Senin, 15 Oktober 2012

Profil Sekolahku



Nama: Febri Listiantoro Putro
Kelas: X.A
Status: Pelajar
Sekolah: SMA Negeri 1 tarakan

 
      SMAN 1 Tarakan adalah sekolah yang baru tiga bulan saya tempati, saya memilih  sekolah ini sebagai tujuan SMA saya karena saya berpikir disekolah ini saya bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman yang lebih dan berkesan, sehubung juga karena sekolah ini merupakan SMA terbaik di kota Tarakan, namun sekolah ini masih pada masa pembangunan yang tidak tahu kapan selesainya. oleh karena itu kami murid SMA1 menempati gedung sekolah menengah pertama yang kebetulan bersebelahan dengan SMA1.
     Dibalik itu semua kami menyimpan secercah harapan untuk dapat menempati gedung baru dan sekolah pada pagi hari seperti sekolah lainnya, dan walaupun begitu SMA1 tetaplah keluarga satu hati satu jiwa yang kami berharap SMAN 1 Tarakan dapat terus maju dan menciptakan anak -anak didik yang berprestasi dan bermoral bagi bangsa Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar